Tak Berujung Terjawab, LSM PASAKK BUMI akan Agendakan Aksi Unjuk Rasa Jilid 2

Selasa, Mei 14, 2024
Selasa, 14 Mei 2024

 


Kota Serang, KepoinAja79.Com – Tak ada keberanian dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang terkesan menghindar dari rekan pendemo yang berlanjut aksi di kantor PJ Wali Kota Serang dengan melanjutkan materi yang sudah dipersiapkan untuk ber Audiensi dengan para kepala bidang dari Dinas Kesehatan Dan Kepala Bidang Dari Dinas Perizinan.

Dalam Audiensi tersebut tak menemukan titik temu dengan materi yang di utarakan yang berlokasi di gedung aula pemerintah kota Serang, amat sangat disayangkan hanya beberapa kabid serta staf yang dapat menemui rekan pendemo.

Ibu Yani, selaku Kabid dari Dinas Kesehatan hanya dapat menjawab beberapa materi terkait perizinan apotek dan tak dapat menjawab akan dana untuk perawatan kendaraan ambulance dan perawatan Puskesmas serta adanya pungli di beberapa Puskesmas yang mengkomersilkan formulir untuk berobat para masyarakat kecil yang tak mampu membayar nominal formulir yang disediakan di Resepsionis.

Menurut Eki Anggara selaku ketua umum dari lembaga swadaya masyarakat PASAKK BUMI mengutarakan kepada seluruh jajaran untuk tetap solid dan menjaga stabilitas keamanan, karna besok Lusa ia akan kembali Aksi dengan massa yang lebih banyak. 

“Kutipan yang kita utarakan yang tertuju kepada PJ Wali Kota Serang adalah meminta dan mencopot jabatan kepala dinas kesehatan dari jabatanya. Karena dugaan kami, beliau tak pantas menduduki jabatan tersebut. Bukan hanya menghindar dari lembaga media untuk dikonfirmasi terkait beberapa materi yang kami dapat dari lapangan,” Ungkap Eki. Selasa, (14/5/2024).

Eki pula mengatakan Aksi ini akan berlanjut ke kantor BPK Perwakilan Banten dan kejaksaan Negeri Kota Serang dan menyerahkan berkas yang sudah mereka persiapkan kepada aparatur penegak Hukum agar segera di tindaklanjuti jika benar adanya Temuan yang mereka dapat terkait beberapa materi tersebut.

Dalam Hal ini, perwakilan dari pemerintah Kota atau dari Dinas Kesehatan Serang pun tak dapat memberikan jawaban. Karena, perwakilan yang di hadirkan untuk ber audiensi bukan tupokasinya sampai dengan berita ini terbit tak ada pihak terkait yang dapat dikonfirmasi.

( Red/Addi achonk )

Thanks for reading Tak Berujung Terjawab, LSM PASAKK BUMI akan Agendakan Aksi Unjuk Rasa Jilid 2 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tak Berujung Terjawab, LSM PASAKK BUMI akan Agendakan Aksi Unjuk Rasa Jilid 2

Posting Komentar