Formasu Jakarta Deklarasi, Nikson Paling Pantas Pimpin Sumut Satu

Kamis, Mei 09, 2024
Kamis, 09 Mei 2024

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu), Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si, Bupati Tapanuli Utara Periode 2014-2024 untuk maju dalam perhelatan Pilgubsu 2024.

“Dukungan diberikan berdasarkan kajian dan diskusi panjang kami. Menurut hemat kami, sosok Nikson Nababan menunjukkan keberpihakan pada rakyat kecil,” kata Ketum Formasu Jakarta, Dedi Siregar dalam deklarasinya, di Ciputat, Tangsel, Kamis, 09 Mei 2024.

Dedi Siregar menyampaikan, kinerja mantan Bupati Tapanuli Utara ini sudah terbukti dalam komitmennya untuk membangun Sumut.

Dia menilai, sosok Nikson Nababan mampu memimpin Tapanuli Utara selama dua periode dengan tuntas dan berhasil.

“Tentu kami menganggap berdasarkan rekam jejak, pasti masyarakat Sumatera Utara akan menaruh simpati kepada Nikson Nababan agar terus memperjuangkan kemajuan pembangunan daerah kita,” ujarnya.

Ia juga menilai, Nikson Nababan mampu menjadi entitas dari figure Pluralisme Sumatera Utara.

“Nikson Nababan merupakan sosok Pemimpin yang lahir dari rahim rakyat, dan berproses dari bawah. Sosoknya yang sangat terbuka, demokratis, komunikatif, dan jiwa kepemimpinannya tidak diragukan lagi untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara Periode 2024-2029,” pungkasnya.

“Kami siap berada di garda terdepan memberikan dukungan kepada Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si maju jadi Gubernur Sumatera Utara di Pilgubsu 2024,” tegasnya.

Ikrar Deklarasi Formasu Jakarta

Deklarasi dukungan Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta kepada Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara Periode 2024-2029.

Berikut isi Pernyataan Sikapnya:

1. Kami dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta mendukung Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan, M.Si sebagai bakal Calon Gubernur Sumatera Utara.

2. Kami dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta meminta Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan, M.Si untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak 2024.

3. Kami dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta siap memenangkan Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan, M.Si sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak 2024.

4. Kami dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasi) Jakarta siap mendukung Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan, M.Si sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara untuk Kemajuan dan Kemakmuran Masyarakat Sumatera Utara.

5. Kami dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta mendukung Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan, M.Si untuk membangun tanah kelahiran kami di Sumatera Utara.

“Demikian deklarasi dukungan ini kami nyatakan serta berkomitmen untuk mewujudkan harapan kita bersama, kami ucapkan sekian dan terimakasih,” tutupnya. (*/red)

Thanks for reading Formasu Jakarta Deklarasi, Nikson Paling Pantas Pimpin Sumut Satu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Formasu Jakarta Deklarasi, Nikson Paling Pantas Pimpin Sumut Satu

Posting Komentar